Jangan pernah berhenti!

Posted: March 12, 2011 in Motivasi

3 tahun yang lalu aku pernah berdo’a, namun Allah belum mengabulkannya…

Tahun berikutnya aku kembali berdo’a dengan do’a yang sama, namun Allah kembali menguji kesabaran saya…

Tahun yang lalu, saya pun kembali berdo’a dengan do’a yang sama pula, lagi2 Allah menguji keikhlasan saya dalam berdo’a…

ramadhan tahun lalu pun tiap hari saya berdo’a dengan do’a yang sama pula, namun lagi2 Allah menguji kesetiaan saya…

Ramadhan tahun ini,
Saya akan berdo’a kembali, dengan do’a yang sama pula, saya tidak ingin berputus asa, saya tidak ingin berhenti berdo’a, karena saya yakin Allah pasti akan mengabulkannya,
Jika tidak di dunia,
Mudah2n di syurga…
Amin…

Jangan pernah berhenti berdo’a kawan,
Ingatlah janjiNya…
Berdo’alah padaKu maka akan Aku kabulkan do’amu…

Sungguh Allah sebaik2 menepati janji…

Leave a comment